KENAPA HARUS KAMBING ?

Teman-teman sebelum kita mendalami satu soal yang menarik untuk diungkapkan dalam latar yang tidak ada aroma negatif yang mencubit sebab tetesan airnya tidak terasa membasahi tubuh kawan-kawan semua. Namun anak negeri harus berpendapat........

Tidak ada yang perlu dicurigai apalagi sampai marah yang berlanjut sampai menimbulkan benjolan kebencian antara sesama anak negeri.

Membaca guntingan cepos jumat, 03 Agustus 2018 tentang bantuan bibit kambing itu perlu dipahami sebagai satu hal yang positif atau sebagai suntikan vitamin tambahan untuk memperbaiki ekonomi warga masyarakat penerima bibit kambing.

Berdasarkan informasi di atas, kawan-kawan coba kita analisis dengan memakai pendekatan budaya atau lebih terurai lagi kita bisa sebut pendekatan nilai hidup serta yang tidak kalah penting yaitu belajar dari sejarah perjalanan program tersebut sudah berhasil di wilayah Papua mana yang mau di replikasi ke Biak.

Jaringan nilai hidup kami terikat teramat sangat kuat dengan laut tidak dijadikan rujukan untuk pemerintah membangun dan mengembangkan KERAMBAH APUNG di sektor perikanan laut sementara sektor peternakan yang dikembangkan lebih pas itu ternak BABI sebab berdasarkan hasil penelitian Biak paling cocok juga untuk pengembangan ternak BABI.
Apa pendapat mu.............?

0 comments:

Post a Comment