ANALISIS TRALAKU PERSIPURA VS BARITO PUTRA

Analisis taralaku yang mungkin bisa melenceng jauh dari harapan pemain kedua belas PERSIPURA yang lagi melakukan meditasi dan berdoa meminta petujuk atau bisikan alam untuk peristiwa apa yang akan terjadi di Mandala Esok sore......

Para pengamat bola mulai dengan membangun model A sampai Z melalui berbagai pengujian untuk bisa mendapat bocoran formula para tim pelatih memiliki kesamaan dengan analisis atau tidak.

Sebelum dianalisis lebih jauh berkait formula apa yang tepat digunakan dengan memaksimalkan jumlah pemain PERSIPURA yang ada, maka tim pelatih perlu sekali menyiapkan pemain nomor 9 sebagai solusi kalau bermain dengan formula 4-3-3, namun perlu digaris bawahi bahwa bek tengah PERSIPURA harus bekerja ekstra dan disiplin tinggi.

Masih berkaitan dengan formula di atas, maka ijin salah untuk memberikan analisis yang sebaiknya digunakan PERSIPURA dengan bercermin pada perjalanan PERSIPURA selama Liga 1 ini sebaiknya memakai formulai 3-5-2 yang sedikit di modifikasi menjadi 3-5-1-1 dengan memberikan kesempatan MANDOWEN DUET DENGAN BOCI pasti seisi mandala akan meledak.

Permainan besok akan berjalan sedikit lambat sebab Barito Putra tidak akan main terbuka sebab Jacksen F. Tiago tidak mungkin mengambil resiko bermain dengan formula 4-3-3 yang biasanya dimainkan tim Barito Putra selama liga 1, yang sudah terbukti mengatarkan mereka ke peringkat 2 (dua) klasemen sementara.

Dengan tidak bermain terbuka anak asuh Jackson F. Tiago, dapat diprediksi sementara memakai formula 4-5-1, dimana Barito hanya menempatkan satu panah yaitu Marcel Sacramento sendirian untuk memanfaatkan serangan balik sebab Jackson pasti punya analisis tentang kelemahan pemain-pemain PERSIPURA kalau bermain dengan formula 4-3-3.

Analisis pertandingan besok PERSIPURA akan lari taralaku yang membuat seisi mandala lupa nama pengadil lapangan alias WASIT di pertandingan besok sore Sabtu 4 Agustus 2018.

Apa pendapat kamu...........

0 comments:

Post a Comment