PERSIPURA KALAH KARENA FAKTOR USIA PEMAIN

Sis dan Bro analisis kita kali ini berkait dengan usia dalam olah raga yang banyak sekali menguras energi dan tenaga yaitu SEPAK BOLA. Pada halam koran ternama seukuran Papau sebut saja CEPOS-31-07-2018 memberikan informasi yang cukup menarik berkaitan dengan KEKALAHAN PESIPURA VS PERSELA itu katanya berdasarkan analisis di sebabkan faktor usia pemain di atas 30 tahun ada sebanyak 7 orang pemain.
Menurut para analisis kekalahan Persipura disebabkan karena usia yang membuat menurunya daya juang mereka atau dengan kata lain 7 pemain persipura sudah harus gantung sepatu alias pensiun dari lapangan hijau.

Analisis tersebut bisa menghasilkan jawaban SETUJU dan JUGA TIDAK SETUJU dengan faktor usia yang menyebabkan PERSIPURA menelan kekalahan dari PERSELA sebab banyak variabel X yang ikut juga memberikan kontribusi dalam sebuah tim.

Analisis usia dalam sepak bola, mari kita coba secara bersama-sama melihat Maldini di Ac Milan yang bermain bola melebihi usia normal atau ideal seorang pemain bola......Bagaimana pendapat Sis & Bro melihat issu usia.....jawabannya pasti bisa benar dan bisa juga salah.

Regenerasi dalam sebuah tim sepak bola itu sudah patut dilakukan agar tim tetap kompetitif di setiap musim, namun yang harus kita catat bahwa sepak bola sudah di kelola memakai konsep manajemen bisnis yang menyebabkan pelatih selalu berhati-hati memasang pemain yang masih minim jam terbangnya karena liga sudah berjalan.

Sebelum analisis tralaku dengan formula 1k-2g untuk kopi tubruk pertama sekali meminta ijin salah untuk memberikan catatan sebagai penikmat bola persipura yang dibelikan karcis baru mau nonton.

0 comments:

Post a Comment