ADA APA DENGAN PERSIPURA



sumber : google.com

Kalah menang dalam sebuah pertandingan itu HUKUM ALAM, namun perlu juga untuk kita membuat analisis tentang soal nomor berapa yang belum dijawab dengan baik yang menyebabkan nilai akhir tidak diterima oleh pemain kedua belas.

Analisis tralaku kali ini mungkin pertama-tama kita harus meminta ijin salah terlebih dahulu sebelum membuat analisis pertandingan PERSELA VS PERSIPURA, dimana yang mau dianalisis adalah Tim Persipura yang turun dengan formula 4-3-3 yang kalau dilihat dari sejarah perjalanan Persipura selalu bermain dengan Formula klasik 3-5-2 yang dipadukan dengan permainan bola-bola pendek serta rasa kepapuaan yang teramat sanggat kuat sekali.

Persipura turun dengan formula 4-3-3 yang merupakan kesukaan hampir sebagian besar pelatih-pelatih asal Brasil, formula ini biasanya digunakan untuk memaksimalkan 3 (tiga) sampai 4 (empat) gelandang serang dan hanya tersisa 1 (satu) unjung tombak. formula ini berjalanan efektif kalau bek tengah disiplin menjalankan fungsinya.

Berdasarkan Formula 4-3-3, ijin salah kalau kita lihat pertandingan PERSELA VS PERSIPURA ada peran yang diberikan tim pelatih pada IAN KABES, untuk bermain sebagai gelandang serang belum dijalankan peran yang diberikan dengan baik sebab IAN KABES pemain sayap murni dan yang sebenarnya pelatih harus memberikan peran itu kepada MANDOWEN cerita pasti lain. 

Untuk pertandingan berikutnya tim pelatih diharapkan sudah bisa mendiaknosis apa sumbatan utama yang membuat PERSIPURA belum bisa bangkit.

0 comments:

Post a Comment