ANANIAS DARI SORSEL BAGIAN IV

Mata Pena : arkam


Ananias, kau harus dengar dan catat baik serta sampaikan-sampaikan sama keluarga yang lain tentang bantuan pendidikan yang diberikan itu bukan jaminan akan bekerja sebagai pegawai pemerintahan.

Ananias, tidak diberikan jaminan dengan mendapatkan beasiswa itu, nanti selesai menamatkan pendidikan langsung diangkat menjadi pegawai pemerintahan di daerah sorong ke selatan itu.

Ananias, tidak mendapatkan jaminan apapun sebab kau masih dianggap sebagai faktor produksi serta masuk dalam komponen belanja pendidikan, hal itu membuat tidak ada jaminan menjadi pegawai pemerintahan.

Ananias, harus banyak membaca agar bisa mengerti dengan baik tentang apa yang dimaksud program wajib pendidikan yang perlu dilakukan daerah sorong ke selatan agar bisa memperbaiki nilai index Pembangunan Manusia.

Ananias, menghabiskan waktu malam hari untuk doa dan meditasi sebagai sarana utama merefleksikan kembali perjalanan yang sudah di habiskan sebanyak tiga ratus enam puluh lima hari itu.

Ananias, semakin lesu serta sedikit berada dalam posisi setengah hidup sebab Ia harus terus melangkah maju dan sudah tidak mungkin mundur sebab lembaran buku tentang esok harus terus dituliskan sebab esok itu kosong.

Ananias, mulai sadar bahwa waktu yang dihabiskan untuk menunggu terbukanya pintu pegawai pemerintahan sudah sedikit hilang sebab dijemput usia yang sudah tidak mudah lagi menjadi pegawai pemerintahan.

0 comments:

Post a Comment